Rilisan Baru: Trio Bomber Terproduktif di Tanah Eropa


Posted On Mar 2 2017 by

Formasi trio sisi menyerang sudah begitu menjamur di kancah Eropa, mulai trio MSN dari Barcelona sampai trio bomber Chelsea. Perpaduan striker dan sisi sayap saling melengkapi tuk membongkar lini belakang lawan. Musim ini terdapat banyak trio penyerang yang baru muncul di Eropa, tetapi hanya sebagian yang bermain luar biasa hingga sejauh ini. Namun siapa saja trio penyerang ngetop saat ini? Dibawah ada 5 trio penyerang sangat produktif pada liga-liga bergengsi Eropa. Akhirnya agen bola online ini merilis sejumlah nama-nama berdasarkan formasi dilapangan yang paling produktif alias subur mencetak gol.

  1. Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez Barcelona memang amat identik pada trio MSN. Messi, Suarez dan Neymar telah selaku tulang punggung barisan depan Barcelona yang tak tergantikan. Messi, Neymar, Suarez telah mengantongi 62 kontribusi dari catatan 43 gol serta 19 assist. Walau tampil produktif, tetapi trio MSN belum sanggup mendongkrak Barca ke puncak tabel. Messi kini sedang menjadi pemimpin daftar pencetak gol paling banyak di La Liga secara 19 gol dan Suarez ada di belakangnya agregat satu gol saja. Walau Neymar tak tampil begitu tajam di selama musim ini, tetapi pemain Brasil telah mengemas tujuh assist guna rekan-rekannya.
  2. Dries Mertens, Jose Callejon dan Lorenzo Insigne Barisan depan Napoli yang posnya diisi oleh Mertens, Callejon dan Insigne sanggup membuktikan jadi trio paling produktif Serie A. Skuad Maurizio Sarri merupakan salah satu tim cukup menghibur di Eropa dengan formasi tajam yang mereka perlihatkan. Callejon dan Insigne merupakan pemain kreatif dibalik keberhasilan Napoli sejauh ini dengan memborong 9 dan 5 assist untuk kawan setimnya. Perpaduan Mertens, Callejon, Insigne bisa menghasilkan total 32 gol serta 19 assist terhadap Mertens sebagai pemeran utama. Pemain Belgia telah mengumpulkan 16 gol yang menjadikannya menjadi salah satu kandidat tuk meraih titel Capocannoniere akhir musim. Tapi ketiga pemain itu sepertinya takkan bersama lagi di musim depan sebab banyak klub besar yang sudah siap menyemburkan uang banyak demi menarik salah satunya.
  3. Edin Dzeko, Diego Perotti dan Mohamed Salah Upaya Roma tuk menendang dominasi Juventus di Italia barangkali masih belum menciptakan hasil di musim ini. Walaupun begitu, Dzeko, Salah juga Perotti telah membentuk trio yang sensasional atas 32 gol dan 12 assist totalnya. Penampilan Dzeko emang amat mengesankan di musim ini. Ex striker Manchester City sendiri telah mengoleksi 19 gol saat di Serie A. Dzeko ini duduk bersama dengan Gonzalo Higuain didalam daftar teratas menjadi pencetak gol paling banyak di liga. Salah dan Perotti pun tampil impresif usai keduanya mencetak total 15 gol juga 10 assist. Trio striker Roma sekarang berada di performa terbaik usai mengemas 46 gol di liga musim ini berkontribusi tinggi atas 54 gol yang ditautkan Roma liga musim ini.
  4. Diego Costa, Eden Hazard dan Pedro Chelsea ada didalam jalur yang benar tuk memproteksi gelar Premier League sebab kecerdasan Antonio Conte. Arsitek asal Italia tersebut mampu memompa performa The Blues termasuk menjadikan lini depan mereka menyengat. Penampilan Costa, Hazard serta Pedro merosot cepat di musim lalu tetapi sekarang mereka merupakan pemain kunci Chelsea tuk meraih titel usai ketiganya mengemas total 31 gol serta 13 assist. Costa telah kembali terlihat sangar di depan gawang usai mencetak 15 gol serta 5 assist. Begitu juga pada Hazard dan Pedro bisa sebagai pemecah kebuntuan dengan skill yang mereka punya.
  5. Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Lucas Moura Edinson Cavani telah lama diperankan di luar posisi aslinya. Tetapi, keberangkatan Zlatan Ibrahimovic ke MU menjadikan striker Uruguay itu sekarang menjadi penghasil gol utama PSG. Cavani kini memimpin list pencetak gol banyak Ligue 1 atas 25 gol, cukup banyak diantara 5 liga top Eropa. Pemain yang menjadi teman Cavani di depan ialah Lucas Moura dengan Angel Di Maria yang pula tampil fantastis. Moura telah mengemas 8 gol dan 3 assist di liga akan tetapi Di Maria mengoleksi 2 gol dan 6 assist. Meski tengah tertinggal 3 poin dari pemimpin klasemen AS Monaco, PSG memiliki trio penyerang yang sudah mengemas 35 gol dan 9 assis hingga mereka tetap punya potensi tuk menjaga gelar Ligue 1. Simak info-info bola lainnya agar pengetahuan dan berita bola anda selalu update.

Last Updated on: January 9th, 2018 at 4:33 pm, by Setiawanto


Written by Setiawanto


Leave a Reply

Your email address will not be published.